Blog Seputar Matakuliah Teknik Informatika

Profil Saya



Dizaman ini, haruslah muncul banyak penulis untuk memberikan titik terang dunia. Selain public speaking yang dibutuhkan untuk mengubah peradaban dan keadaan masyarakat komtenporer, maka para penulispun harus muncul kepermukaan untuk ikut serta dalam mengukir dan memberikan warna pada dunia. 

Seperti pepatah mengatakan, dengan menulis mampu mengubah dunia. Lalu, seperti apakah tulisan – tulisan yang dirasa mampu mengubah dunia? Dan sayapun sedang mempelajari kepenulisan, sedang terus menggali potensi diri dengan terus membaca dan menulis agar nantinya mampu menemukan sebuah tulisan yang dirasa sempurna.

 Coretan kepenulisan yang sedikit ini, pastinya lambat waktu akan memberikan manfaat dan bisa sampai kepada taraf sempurna bagi yang membacanya Amiin. Semoga dengan diberinya akal dan tubuh yang sempurna ini, saya sebagai penulis mampu memberikan titik terang dunia, dan mampu bergelut dalam dunia kepenulisan. 

Perkenalkan, nama saya adalah Ma’ruf Falah Nurdin, lahir pada tanggal 29 oktober 1993. Banyak orang mengatakan saya adalah orang yang bingungan, tapi kalau saya pikir kembali, orang yang bingungan adalah orang yang benar – benar memikirkan sebab dan akibat, benar dan salah.  Dengan kata lain, ciri khas orang yang sangat berhati – hati dalam melakukan banyak hal. 

Saya lahir di desa Karang Lewas kidul, bukan orang kota. Tentunya penampilanpun tidak jauh berbeda dengan pria – pria berpendidikan yang hidup didesa. Motto hidup saya adalah sedih, senang, canda, dan tawa harus tetap dishukuri, namun saya tidak akan pasrah dengan takdir. 

Karena sayapun tau, bahwa ada takdir yang masih bisa dirubah dan takdir yang tidak bisa dirubah. Dengan takdir yang masih bisa dirubah, maka saya akan terus berusaha untuk mencapai tujuan dan cita cita hidup saya. Tentunya hidup didunia dan diakherat.

By the way, kalau ngomongin masalah cita – cita, cita – cita saya banyak. Kadang pingin jadi pemimpin yang bersosok seperti rosul, kadang kepengin jadi penulis dan lain sebagainya. Yang jelas, mau jadi apapun kita, tentu harus kembali menjadi diri yang bermanfaat, baik untuk dirinya maupun orang lain. Mungkin cukup sekian perkenalan ini, semoga kamu yang membacanya dapat lebih mengenal dekat siapa saya. Thank’s.    

    
0 Komentar untuk "Profil Saya"

Back To Top